Ngobrol Yuk!

Disclaimer: Obrolan ini dibuat berdasarkan pandangan dan pendapat pribadi ya, tanpa ada pesan sponsor lho!

Munchies Dine & Bar, lokasinya ada di Gandaria City dan Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Restoran ini nyajiin masakan barat (western food) dan ada masakan Indonesianya sedikit. Mulai dari Steak, Pasta, Salad, sampai Burger dan Sandwich.

Yang kali ini mau gua obrolin adalah Munchies Dine & Bar yang lokasinya di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, lantai dasar (Ground floor). Sekalian berbagi pengalaman makan disana.

Suasana restorannya cukup oke menurut gua, cuma rasanya kurang cocok untuk bawa anak-anak karena konsepnya Bar dan sayangnya smoking area digabung sama non-smoking area, jadi gak terlalu nyaman juga sebenernya, kecuali kalian emang perokok.
Luas restorannya juga gak terlalu gede, karena konsepnya yang emang bistro & bar, jadi ukurannya emang gak segede restoran keluarga.

Tomato Soup

Tomato Soup

Menu makanan yang kali ini gua cobain adalah Tomato Soup, Chicken Wings, Rib-eye Steak (medium), dan Tenderloin Steak (well-done).
Overall, menurut gua, masakan mereka enak dan patut untuk gua rekomendasiin ke kalian, karena it is worth the price and taste. Penyajian dan rasa masakannya bener-bener bikin kita mau balik lagi, contohnya aja Tenderloin steak nya, menurut gua juicy dari dagingnya gak ilang walaupun dimasak well-done, it still tastes juicy, apalagi Rib-eye steak nya yang dimasak medium, it is fantastic.

Kalo diliat dari sisi harga, ya ini tipikal harga restoran western food, yang menurut gua sih gak murah, tapi cukup seimbang dengan apa yang disajiin sama mereka, baik dari sisi suasana restorannya maupun makanannya. Dengan menu makanan yang gua pesen diatas, harganya kurang lebih sekitar 600rb-an rupiah untuk 2 orang, termasuk 2 minuman ice lemon tea. Not bad menurut gua, tapi emang gak bisa dibilang murah juga sih.

Kalo kalian yang demen minum alkohol, pengen santai dan hangout bareng temen-temen, mereka ada bar dan kalian bisa langsung pesen ke bartendernya. Selain itu mereka juga ada menu cocktail nya. Very western, aren’t they?

Selain itu, buat kalian yang demen banget foto-foto, disini juga bagus tempatnya buat foto-foto lho, desain restorannya klasik American gitu, so it is quite nice for taking pictures here.

Well, gua sih masih penasaran sama menu Burger-nya. Rasanya next time, gua bakal pesen dan nyobain Burger-nya deh. Gua sih rekomen restoran ini buat kalian yang demen western food, kalau boleh ngasih nilai, gua sih nilai 8 out of 10 buat Munchies Dine & Bar.

Semoga obrolan kali ini bisa bantu kalian yang masih ragu-ragu mau makan di Munchies Dine & Bar ya.

Enjoy your meal!

Cheers!

e.k.p
Founder of NgobrolYuk.com

 

About Ngobrol Yuk!

A blog that shares casual chat around us.
Chat about everything interesting and shares useful information for people around us.

You can chat with us and contribute to share more useful information by sending your Chat to hello@ngobrolyuk.com