Setiap pertemuan pasti akan dimulai dengan salam.

Semua orang dari berbagai suku, ras, agama, dan negara selalu memulai segala sesuatu dengan salam/sapaan, gua rasa semua orang ngelakuin itu, baik dari yang sederhana, seperti “Halo”, “Hai”, “Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam”, dan sebagainya.

Begitu juga dengan blog ini, gua ingin memulainya dengan sebuah salam, Ngobrol Yuk!

logo-ny-2-black

Sebuah ajakan random yang akan mendapatkan reaksi negatif jika kita lakukan kepada orang yang kita gak kenal, mungkin aja mereka bingung, takut, bahkan mungkin aja ada yang akan langsung pergi/kabur. Well, that’s totally a normal reaction.
Tapi tentunya akan berbeda reaksinya kalau ajakan itu kita lakukan sama orang yang kita kenal, seperti keluarga, teman, kolega, dan sebagainya. Sebagian besar dari mereka pasti akan menyambutnya dengan reaksi positif, tentunya selama tidak mengganggu aktifitas mereka.

So, blog ini hadir buat berbagi obrolan-obrolan random itu, tentunya kita akan ngobrol tentang hal-hal yang menyenangkan.
Simple reason: karena kita semua suka ngobrol.

Enjoy the chats!
If you have any questions, enquiries, or even want to contribute on the chats, please feel free to contact us at hello@ngobrolyuk.com.

Cheers!

e.k.p
Founder of NgobrolYuk.com

P.S.:
Obrolan di blog ini tidak akan membahas apapun yang mengandung Politik dan SARA (Suku, Agama, dan Ras).