2 mins

Olahraga 7 Menit (7-Minute Workout)

Ngobrol Yuk!   Pernah denger tentang 7-minute workout atau olahraga yang bisa kita lakuin dalam waktu 7 menit dalam sehari? Gua yakin kalian pasti pernah denger soal olahraga yang satu ini, khususnya buat kalian yang sibuk dan gak ada waktu ke gym atau ngelakuin olahraga lain. Kali ini kita mau ngobrolin olahraga yang simple ini. Olahraga ...

3 mins

Rotasi Ban Mobil Agar Lebih Awet dan Tahan Lama

Ngobrol Yuk! Disclaimer: Obrolan ini diambil dari situs sumber www.otomotifnet.com. Seluruh isi dari obrolan ini merupakan milik situs sumber dan dipublikasikan kembali oleh NgobrolYuk.com. Pasti kita sering ngalamin ban serep kita belum pernah dipake dong. Ada 2 kemungkinan nih, Pertama, karena memang jumlah kilometer-nya masih sangat sedikit atau mobilnya masih baru banget, dan Kedua, pemilik ...

4 mins

Membuat Kopi dengan menggunakan Coffee Aeropress

Ngobrol Yuk! Kita pernah ngobrolin tentang bikin kopi pake French Press diobrolan kita sebelumnya. Dan apa udah ada yang akhirnya pake dan praktekin? Well, semoga obrolan itu bisa ngebantu kalian nikmatin kopi ya. Nah, kalo ada yang udah praktekin pake French Press dan ternyata ngerasa French Press itu cukup repot, khususnya ketika ngebersihinnya, sekarang gua ...

6 mins

Tips & Trik Memotret Anak-Anak

Ngobrol Yuk! Disclaimer: Obrolan ini adalah artikel yang ditulis oleh Dawn Bell di blog Digital Phography School, yang diterjemahkan oleh tim NgobrolYuk.com Ekspresi anak-anak itu murni dan asli; mereka hidup dengan semangat dan penuh dengan energi. Ketika mereka bahagia, tawa dan kebahagiaan mereka itu menular. Mereka bisa menjadi subyek foto untuk semua hal – sibuk, bahagia, lucu, ...

3 mins

Quick Tips of The Day – June 18, 2016

Ngobrol Yuk! Pernah tahu kalo ternyata ada waktu terbaik dan terburuk untuk kita nikmatin kopi atau susu, dan juga makanan lainnya? Gua mau ngobrolin beberapa makanan dan minuman yang ternyata baik dan gak baik kalo kita santap di waktu tertentu. Lumayan juga kan buat bantu yang lagi diet dan mau hidup sehat. Susu – ternyata ...

8 mins

Memotret Menggunakan Auto ISO

Ngobrol Yuk! Disclaimer: Obrolan ini adalah artikel yang ditulis oleh Simon Ringsmuth di blog Digital Phography School, yang diterjemahkan oleh tim NgobrolYuk.com ISO adalah salah satu elemen kritikal dari 3 elemen utama pencahayaan (exposure) dalam fotografi, dan dari orang-orang yang pernah saya ajak bicara/diskusi, saya rasa ISO tuh salah satu yang bikin para fotografer kebingungan. Aperture (diafragma lensa) bisa secara ...

5 mins

[TIPS & TRICK] Experience-based Photography Tips

Ngobrol Yuk! Disclaimer: Obrolan ini merupakan pandangan dan pendapat pribadi dari Sahabat NgobrolYuk.com dan udah direview dan diedit oleh team NgobrolYuk.com, tanpa ngurangin pesen dan isinya. Share sedikit ya, ini add-on photography tips based on pengalaman pribadi gua aja. Semoga ini bisa bantu buat yang belum tau. (Oh iya, akan ada penjelasan diakhir Obrolan ini, buat istilah-istilah fotografi yang ...